You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 PT MRT Jakarta Gelar Diskusi Publik
.
photo Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

PT MRT Jakarta Adakan Diskusi Publik

Sebagai upaya mengingkatkan layanan dan jumlah pelanggan, PT MRT Jakarta, Rabu (11/12) malam, menggelar diskusi publik guna menyerap informasi dan rekomendasi dari pelanggan dan instansi terkait.  

Kami mengumpulkan respons dan rekomendasi konstruktif demi peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan,

Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta, Muhammad Effendi mengatakan, dalam memenuhi pengoperasian dengan standar pelayanan minimum selama ini, pihaknya selalu mengedepankan faktor keselamatan, keamanan, ketepatan waktu, pelayanan dan kenyamanan.

"Dalam diskusi ini, kami mengumpulkan respon dan rekomendasi konstruktif demi peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan. Dua poin tersebut memiliki porsi penting dalam menentukan keberhasilan sistem perkeretaapian yang baik dan terkontrol," tuturnya.

Kartu Multi Trip Ticket Jelajah Diapresiasi Penumpang MRT

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Syafrin Liputo dalam sambutanya menyampaikan empat hal yang harus diperhatikan sejak tahap perencanaan, pengorganisasian, implementasi, dan kontrol dalam pengelolaan transportasi publik. Empat hal tersebut, yaitu berpikir efektif, efisien, cost efficiency dan sustainability.

Saat ini, lanjut Syafrin, Pemprov DKI  Jakarta sudah mengubah paradigma membangun kota dari car oriented development menjadi transit oriented development dengan langkah revitalisasi trotoar, akses first and last mile dalam bentuk jalur sepeda, serta peningkatan kualitas dan kuantitas transportasi publik.

"Hal itu terus akan dilakukan agar lebih banyak lagi masyarakat yang berpindah menjadi pengguna transportasi umum untuk kegiatan sehari-harinya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1566 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1531 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1137 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1098 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1058 personDessy Suciati